Kamis, 29 Maret 2012

PT.INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR JAKARTA

 
PT.INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR JAKARTA
UNDIAN BERHADIAH Jakarta, JAKARTA, Indonesia   pada tanggal 12 januari 2012 telah mengadakan acara Promo tahunan yaitu pengundian berhadiah yang mana dalam hal ini pihak penyelenggara mengundang seluruh istansi terkait untuk menyaksikan penentuan No.PIN rahasia pemenang yang nantinya akan dicetak dikupon berhadiah langsung. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR JAKARTA pun mengucapkan SELAMAT!!!!atas keberuntungannya bagi yang nantinya menemukan HADIAH LANGSUNG didalam kemasan POPMIE karna Hadiah tersebut telah dibebaskan tentang hal yang menyangkut pajak hadiah dimana pajak 25% dari hadiah ditanggung oleh pihak INDOFOOD. namun dikhususkan pemenang hadiah jenis kendaraan tetap akan dibebankan Biaya Administrasi dalam pengurusan surat2(STNK,BPKB,FAKTUR,BBN,dan MUTASI bagi pemenang luar kota jakarta) adapun hadiah yang disediakan oleh INDOFOOD yakni :Toyota Avanza,Honda scoopy,handphone,voucher,dan uang tunai........ untuk yang beruntung bisa langsung konfirmasikan kepemenangannya langsung dilayanan konsumen yang terterah dikupon hadiah. An. semoga beruntung

36 komentar:

  1. Hingga tanggal berapakah undian tersebut berlaku?
    Agar tidak ada pihak yang merasa tertipu.
    Terimakasih

    BalasHapus
  2. http://www.indofood.com/MediaCommunity/LatestNews/ID/tabid/171/articleType/ArticleView/articleId/144/language/id-ID/PEMBERITAHUAN-INDOFOOD-TIDAK-MENGADAKAN-PROGRAM-HADIAH-LANGSUNG-SATU-UNIT-MOBIL-TANPA-DIUNDI.aspx

    BalasHapus
  3. Brarti saya hampir tertipu.
    Hri tgl 4 mar 2013 saya mendptkan kupon dri dlm pop mie yg berhadiah 1UNIT TOYOTA VELOZ.
    Hub: 02140584971
    085777744713
    tpi saya tdk percaya kalo ini beneran.
    Justru saya berpendpt bahwa ini adlh penipuan.

    BalasHapus
  4. Saya madapatkan kupon undian. Tetapi setelah mengikuti petunjuk, tidak dapat masukuntuk registrasi, padahal disitu tertulis batas promo sampai 31 mei 2013.

    Trim agus- bandung

    BalasHapus
  5. Saya dapat Kupon Undian setelah saya masukkan ternyata gak ada balasan dr Mnagement Indoffod..Dimana saya harus mengadu????????Sah atau gak sih.????Jangan kibuli kami Masyarakat dg Iming iming yg tinggi / Mimpi...Kalau memang Riil tolong ada web keluh kesah kami masyrakat yg memperoleh kesempatan EMAS

    BalasHapus
  6. Menurut saya PT.Indofood jgn buat Blog kr mudah dibobol...tp uatlah web pengaduan masyarakat sehingga bisa menampung Aspirasi masyaakat donk..Setuju kwans

    BalasHapus
  7. Saya juga dapat kupon no pin tapi gak bisa berlanjut untuk format berikutnya setelah memasukkan code Atau no pin,,,,, ada Yang Bantu Gak,,,,

    BalasHapus
  8. saya masukan pin bisa tapi selabjutnya untuk milih daerah gagal gagal terus

    BalasHapus
  9. saya juga dapet kuponnya, udah registrasi. berhasil. tapi kan katanya tiap minggu diundi, eh gak ada kabar lagi. aneh. tapi diliat dari kuponnya sih asli

    BalasHapus
  10. Mau liat dftar pemenangnya darii mana sich,,,,??

    BalasHapus
  11. saya jg dpt kupon itu n telah registrasi berhasil n di suruh hubngi no ini apa benar.
    02171790989

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama,,,,sy juga gitu,,,wah bener-benerrrr penipuan,,,,!!!!!

      Hapus
  12. hati2 ini penipuan<< tdk mgkin indofod bkin blog gratisan seperti ini
    http://www.radar-indo.com/2013/03/awas-penipuan-undian-berhadiah-pop-mie.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita harus selektif dlm menanggapinya....

      Hapus
  13. saya dapat kupon dari pop mie tapi setelah registrasi kok ga ada konfirmasi dari PT.indofood sukses makmur Tbk,bener ga sih semua itu jangan tipu masyarakat dong,di kupon nya aja ada tertera tulisan hati-hati penipuan ini kok maling teriak maling jadinya?biar ga di bilang cuma untk menarik minat pembeli buktikan dong semua itu benar!sekian dari saya thanks

    BalasHapus
  14. saya mendapatkan kupon unddian lucky juke tapi kok berkali-kali gak bisa masuk dimana kamu tinggal pilihannya 1 jawa, 2 Sumatra, 3 kalimanta,4 sulawesi, 5 dll..gimana ya apa kupon saya palsu...tolong di info dong ke 082376619495

    thanks ya...siapa tau allah kasih saya rezeki melalui indomie...

    selamat indofoot tbk, sukses terus.

    BalasHapus
  15. boz saya juga dapat......sukses regristrasinya...kok belum ada kabar ..081231881669 jawa timur

    BalasHapus
  16. Saya baru menerima sms dari +6282197488912 isinya : PT.INDOFOOD Selamat Anda T'pilih sebagai pemenang hadiah 1 Unit Nissan Jupe u/info Hub: 021-4040-3313 www.miecb.webs.com
    Mohon penjelasan dari PT. INDOFOOD

    BalasHapus
  17. saya dapat sms dapa 1 unit nissan juke sama no pin apakah ini benar

    BalasHapus
  18. saya baru saja mendapatkan sms sebagai pemenang GEBYAR UNDIAN PT.INDOFOOD dengan Pin:xy1i94B. Apakah benar ada promo Undian tsb, sekiranya ada kenapa saya tidak dihubungi langsung oleh PT .Indofoot tsb. Saya mohon penjelasannya, agar tidak tertipu.

    BalasHapus
  19. Trima kasih telah dipublikasikan, dan saya mohon jawabannya dengan jelas

    BalasHapus
  20. sy dapat kupon dari dlm pop mie, lansung sy registrasi. tp knapa ya dari pt indofood gak ada yg konfirmasi. tlg penjelasannya. ahmad sadili

    BalasHapus
  21. gggggg lah yang punya PT indofood ini
    cuman menipu aja kerjaannya!!!!!!!!

    BalasHapus
  22. saya dapet info resmi dari PT. INDOFOOD melalui via sms. katanya saya mendapatkan 1 unit NISSAN JUKE dan juga saya pin nya, setelah saya lihat di website nya ternyata benar adanya, tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi selanjutnya.. apakah benar PT. INDOFOOD ini hanya menipu kalangan masyarakat saja ?? mohon penjelasannya..

    BalasHapus
  23. ala pt yang gak bonapit.... akal-akalan orang cina kan jago judi

    BalasHapus
  24. pembeitahuan sms yng q dapat selamat anda mendapatkan nissan juke dr luky pin d377hi8 info klik d www.indofood.webs.com
    dari no hp. 0812 12532176 benar apa tidak. mohon konfirmasix.

    BalasHapus
  25. saya juga dapat sms dari 0812xxxxxxx bukan dari PT.INDOOFOOD dismsnya "selamat no anda terpilih menjadi pemenang ketiga dengan no pin.xy1i94b, apakah itu benar? sepertinya ada penipuan di popmie, lebih baik gk usah ditanggapin daripada kita yang rugi..cape dehhhhhhhhhhhhh.....

    BalasHapus
  26. hahha sama saya juga hari ini dapat 2 kupon sekaligus yg 1 dari dalam pop mie, yg 1 dari dus nya@ hadiah nya sama ,selamat anada mendapatkan 1 unit mobil nissan juke dan d atas nya ada tulisan BAGI BAGI 32 NISSAN JUKE dan ada gambar pop mi juga!!
    dan di bawah nya ada 2 no telpn 0217077xxxx dan 08531010xxxx jga di atas nya ada kode unik 4 angka di akhiri RF TAU BNR TAU ENGGA YG JLS TIAP ADA PROMO DARI MANA PUN SLALU BERTELE2 KETIKA DI TLPN DAN UJUNG2 NYA NYURUH TRANSPER UANG DULU JD MALES NANGGAPI NYA BIASA NYA PENIPUAN APABILA ADA ORANG DARI PT INDOPOOD TLNG DONK KASIH KEJELASAN!!! JANGAN SAMPAI MASYARAKAT KENA TIPU!!!

    BalasHapus
  27. hari sabtu tgl 24 agustus 2013 saya menerima sms dari pt INDOFOOD . kalo saya adalah pemenang hadiah nisan juke apa benar mohon komfirmasinya dari PT NDOFOOD tenk

    BalasHapus
  28. mohon penjelasan dari pt INDOFOOD apa benar nama IMAS MASRIYAH bendahara PT INDOFOOD dan KABIG HUMAS PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK nama DRS EDI GUNAWAN .SH.MSI

    BalasHapus
  29. Saya dapatt kupon dari pt. INDOFOOD mendapatkan 1 nissan juke.
    apakah benar itu .??

    BalasHapus
  30. Anak saya beli pop mie trus didalamnya ada kupon berhadiah langsung tanpa diundi. NISSAN JUKE. Benar gak sih?

    BalasHapus
  31. Saya berharap tu kupon benar adanya. En bukan sebuah penipuan

    BalasHapus
  32. saya dapat kupon undian nissan juke dari pop mie dengan no IDR A818 A8, betul pa G? NO saya 085223783939. mohon kejelasannya!!!

    BalasHapus